Wednesday, January 28, 2015

Potensi yang menyebabkan pasokan asi berkurang

Hal-hal ini dapat menyebabkan atau memberikan kontribusi untuk pasokan susu rendah : Melengkapi


. Keperawatan adalah proses supply & demand . Susu diproduksi sebagai perawat bayi Anda , dan jumlah yang dia perawat memungkinkan tubuh Anda tahu berapa banyak susu yang dibutuhkan . Setiap botol ( formula , jus atau air ) bahwa bayi Anda mendapatkan berarti bahwa tubuh Anda mendapatkan sinyal untuk menghasilkan yang lebih sedikit susu. Preferensi botol .
Sebuah botol membutuhkan berbagai jenis mengisap dari keperawatan , dan lebih mudah bagi bayi Anda untuk mengekstrak susu dari botol .
Akibatnya , memberikan botol baik dapat menyebabkan bayi Anda memiliki masalah mengisap dengan baik pada payudara , atau bisa mengakibatkan bayi lebih memilih aliran konstan lebih cepat dari botol . Dot . Dot dapat mempengaruhi latch bayi .
Mereka juga dapat secara signifikan mengurangi jumlah waktu bayi Anda menghabiskan pada payudara , yang dapat menyebabkan pasokan susu Anda menurun. Perisai puting dapat menjadi alat yang berguna dalam beberapa kasus , tapi hei juga dapat mengurangi rangsangan ke puting atau mengganggu mentransfer susu , yang dapat mengganggu siklus supply - demand .
Menyusui dijadwalkan mengganggu pasokan & permintaan siklus produksi susu dan dapat menyebabkan pasokan berkurang, kadang-kadang beberapa bulan kemudian daripada segera . Menyusui bayi Anda setiap kali dia lapar .
Bayi mengantuk . Selama beberapa minggu pertama , beberapa bayi sangat mengantuk dan hanya meminta untuk perawat jarang dan untuk jangka pendek . Sampai bayi bangun dan mulai menyusui dengan baik , perawat bayi setidaknya setiap dua jam siang hari dan setidaknya setiap 4 jam di malam hari untuk membangun pasokan susu Anda .
Memotong pendek panjang nursings . Menghentikan makan sebelum bayi Anda mengakhiri makan dirinya dapat mengganggu siklus supply - demand .
Juga , meningkatkan ASI pada kandungan lemak kemudian menjadi makan , yang membantu bayi berat badan dan bertahan lebih lama antara menyusui . Hanya menawarkan satu payudara per makan . Hal ini berlaku jika pasokan susu Anda mapan dan bayi Anda mendapatkan berat badan dengan baik .
Jika Anda mencoba untuk meningkatkan suplai susu Anda , biarkan bayi menyelesaikan sisi pertama , kemudian menawarkan sisi kedua . Kesehatan atau masalah anatomi dengan bayi ( termasuk , sakit kuning , lidah - dasi , dll ) dapat mencegah bayi dari susu menghapus memadai dari payudara , sehingga mengurangi produksi ASI . Kesehatan ibu ( anemia tidak terkontrol atau hipotiroidisme , retensi plasenta , perdarahan postpartum ... ) , sebelumnya operasi payudara / cedera, masalah hormonal ( misalnya PCOS ) , masalah anatomi , obat dia mengambil ( KB hormonal , Sudafed ... ) , atau merokok juga memiliki potensi untuk mempengaruhi pasokan susu .
yuk kunjungi website ini bila bunda ingin memperbanyak asi dengan menggunakan asi booster tea http://gicello.com/cara-memperbanyak-asi-dengan-asi-booster-tea/

No comments:

Post a Comment